Foto: Angga/Moral-politik.com)

MORAL-POLITIK.COM – Rapat paripurna II masa sidang II Tahun 2018 DPRD Kabupaten Sikka digelar di Kantor DPRD Sikka, Senin (12/3/2018).

Rapat paripurna ini untuk membahas materi keterangan pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi.

Dalam rapat paripurna tersebut, hanya ada 18 anggota dewan yang hadir di ruangan Kulababong.

Sementara jumlah anggota dewan di Kabupaten Sikka sebanyak 35 orang. Sehingga banyak anggota DPRD Sikka tidak hadir dalam rapat paripurna dengan materi keterangan pemerintah atas pemandangan fraksi-fraksi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Sikka tahun 2017.

Berdasarkan pantuan Moral-politik.com, meja kosong anggota DPRD Sikka hanya ditempati botol minuman mineral dan dokumen keterangan pemerintah atas pandangan umum fraksi-fraksi yang diletakkan di meja tersebut.

Anggota DPRD Sikka yang hadir dalam rapat paripurna tersebut antara lain Partai NasDem yaitu Silverius Angi dan Yohanes A.J Lioduden, Partai Golkar yaitu Antonius Hendrikus Rebu dan Maria Angelorum Mayestati, Partai Gerindra ialah Fabianus Toa, PDI Perjuangan yaitu Donatus David Alfonsus Ambrosius, dan Stef Sumandi, Partai Demokrat tidak ada yang hadir, Partai PKPI, PAN dan Hanura anggota DPRD-nya hadir semua, PKB dihairi M. Syarifudin, PKS dan PPP anggota dewannya tidak hadir semua.

Sedangkan yang menjadi pimpinan sidang dalam rapat paripurna ini adalah Plt Ketua DPRD Sikka Donatus David.

Plt Bupati Sikka Poulus Nong Susar membacakan keterangan pemerintah atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Sikka tahun 2017 di hadapan seluruh anggota DPRD Sikka dan seluruh pimpinan forkompida Kabupaten Sikka.

 

 

Penulis : Angga
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 1 =