Beni Sain. (foto: mediantt.com)

MORAL-POLITIK.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang mengalokasikan 18 pekerjaan fisik di Kecamatan Oebobo pada tahun 2018 ini.

“Pekerjaan fisik yang ditangani oleh Dinas PUPR adalah pekerjaan jalan dengan konstruksi hotmix, lapen dan pembangunan satu jembatan,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Kupang Beni Sain kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu (14/3/2018).

Beni mengatakan, khusus pekerjaan jalan dengan konstruksi lapen akan dikerjakan pada ruas jalan R. Suprapto, di Kelurahan Oebobo Jalan ‎Shoping Center, dan Jalan Wolter Monginsidi di Kelurahan Fatululi.

Selain itu, kata dia, jenis pekerjaan jalan yang sama juga dilakukan di Jalan Bajawa, Fatululi ditambah dua paket pekerjaan lainnya.

“Ada juga empat paket pekerjaan jalan di Kelurahan Kayu Putih, tiga paket pekerjaan di Kelurahan Oebufu, TDM satu paket, dan satu paket pekerjaan di Kelurahan Liliba,” tambah dia.

Sementara untuk jalan dengan konstruksi lapen, lanjut Beni, terdapat di Kelurahan Oebufu, dan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kelurahan Liliba.

“Selain pekerjaan jalan, ada juga pembangunan jembatan Sabaat di Kelurahan Liliba. Total pagu anggaran untuk 17 pekerjaan jalan, dan satu jembatan nilainya sebesar Rp 10 miliar lebih,” pungkas dia.

 

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 7 = 2