Ilustrasi. (foto: TribunWow.com)

 

MORAL-POLITIK.COM – Pacaran tak selamanya bisa bikin wanita bahagia. Pacaran bisa menuai bencana yang tak terbayangkan sama sekali.

Seperti dilansir Kompas.com, Mario Petrus (19) dilaporkan ke Kepolisian Resor Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT), karena memerkosa pacarnya.

Mario yang merupakan mahasiswa salah satu universitas di Kota Kupang itu dilaporkan ke polisi karena memerkosa pacarnya, YB (19), hingga masuk rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota AKP Pinten Bagus Satrianing Budi mengatakan, YB dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan hebat di kemaluannya.

“Kasus pemerkosaan itu terjadi pada Selasa (27/2/2018) kemarin. Korban saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang,” kata Pinten kepada Kompas.com, Kamis (1/3/2018).

Kejadian itu, lanjut Pinten, bermula ketika Petrus menghubungi YB melalui pesan multimedia untuk datang ke tempat kosnya di Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

YB yang juga adalah mahasiswi dan tinggal di Desa Baumata, Kabupaten Kupang, kemudian mendatangi kos yang dihuni Petrus.

“Saat tiba di kamar kos pelaku, korban dan pelaku duduk di dalam kamar, sambil ngobrol dan kemudian tersangka mulai memaksa korban untuk berhubungan badan,” ujar Pinten.

Setelah diperkosa, korban mengalami pendarahan. Dengan kondisi kesakitan, korban berusaha kembali ke rumah dan meminta keluarganya untuk dibawa ke rumah sakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 44 = 53