Momen sebelum Dani Alves mengusap ingusnya ke jersey Cristiano Ronaldo. (Foto: Screenshots Youtube)

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Pertandingan Paris Saint-Germain vs Real Madrid leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB menyisahkan cerita mris.

Detik.com melansir, ada cerita di balik laga Paris Saint-Germain vs Real Madrid kemarin.

Benarkah Dani Alves menempelkan ingusnya ke baju Cristiano Ronalo?

PSG menjamu Madrid di Parc des Princes, dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Dani Alves dan Ronaldo terlihat beberapa kali terlibat insiden.

Seperti dikutip dari The Sun, yang menarik adalah soal ingus. Dani Alves sempat terekam kamera membuang ingus di hidungnya. Kemudian, tangannya ia tempelkan ke jersey Ronaldo, yang tidak disadari pemain asal Portugal itu.

 

Dani Alves lantas mengomentarinya lewat Twitter. Ia mengatakan hal itu cuma omong kosong yang dibuat-buat.

“Dalam pekerjaan saya, tidak menyakitkan harus tersingkir sebab itu bagian yang harus dilalui dari hari ke hari, tapi melihat dan membaca hal bodoh seperti ini, saya akan tetap bersaing seperti sebelumnya dan mengabaikan omong kosong untuk orang-orang bodoh,” Alves mencuit.

Selain momen Alves mengusap ingusnya ke jersey lawannya, Ronaldo juga sempat terlihat kesal dengan Alves. CR7 bahkan nyaris menendang bek asal Brasil itu.

Laga sendiri dimenangi Madrid dengan skor 2-1, di mana gol Ronaldo dan Casemiro cuma dibalas Edinson Cavani. Madrid pun ke perempatfinal dengan agregat 5-2, usai di pertemuan pertama juga menang dengan skor 3-1.

 

 

Penulis : Yanu Arifin
Editor : Mfi, Erny
Sumber: Detik.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

31 + = 33