foto: ambuga/moral-politik.com

 

 

MORAL-POLITIK.COM – Memperingati Hari Perempuan Internasional tanggal 8 Maret, Komunitas Teater “Perempuan Biasa” kembali menggelar berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah mengunjungi sekaligus berbagi kasih bersama puluhan anak Panti Asuhan Syalom bertempat di Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kunjungan sekaligus bagi kasih itu dilakukan pada Jumat (9/3/2018).

Sekira pukul 15.30 WITA, di pimpin oleh Dr. Lanny Koroh, rombongan komunitas “Perempuan Biasa” tiba di lokasi, disambut hangat pimpinan Panti Asuhan Syalom dan para penghuni panti lainnya.

Di tengah kesederhanaan, anak-anak panti asuhan yang dikelola oleh Yayasan Bina Kasih Bukit Sion NTT ini larut dalam sukacita bersama komunitas “Perempuan Biasa”.

Mereka diajak bermain dan bernyanyi bersama kedua korlap (koordinator lapangan) Theresia Inna dan Ellen Ellena. Setelah itu, dilanjutkan penyerahan bantuan dan doa bersama.

Aksi ini merupakan aksi sosial yang kedua. Kemarin, Kamis (8/3/2018), komunitas ini melakukan aksi bersih pasar Kasih-Naikoten.

Rencananya, komunitas ini akan kembali menggelar sebuah event kreatif berupa worksop pembuatan aksesoris dari tenun ikat oleh pengrajin asal Lembata Theresia Wi dan origami tenun ikat oleh Marchy Ledoh.

Event kreatif tersebut akan terjadi pada Sabdu (10/3/2018), bertempat di Taman Dedari Sikumana, pukul 10.00 WITA.

Komunitas “Perempuan Biasa”

Komunitas “Perempuan Biasa” merupakan sebuah komunitas perempuan yang berbasis di Kota Kupang.

Mereka aktif menyuarakan berbagai aspirasi masyarakat melalui aksi dan kegiatan positif lainnya yang berorientasi pada gerakan sosial.

 

 

Penulis : Ambuga
Editor  : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

71 − 67 =