foto: uzone.id

MORAL-POLITIK.COM – Dunia hiburan cenderung diwarnai dengan trik-trik untuk menarik perhatian orang lain.

Uzone.id melansir, seorang model seksi asal Taiwan terancam hukuman penjara yang cukup lama. Ia terancam hukuman setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya berbuat mesum menjadi viral di media sosial.

Model bernama Yui Yui itu diketahui membiarkan seorang lelaki meraba payudaranya, dan peristiwa ini menjadi viral. Peristiwa memalukan itu terjadi di Hong Kong, sebagaimana dikutip dari Next Shark.

Menurut seorang pengacara Hong Kong, model yang memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di Instagram tersebut, terancam hukuman tujuh tahun karena video viral itu.

Yui dianggap melanggar aturan soal perbuatan asusila. Aturan tersebut dibuat untuk mencegah kehancuran moralitas di masyarakat.

Dalam video tersebut, tampak seorang lelaki meminta Yui untuk mendekatinya. Kemudian, lelaki tersebut langsung memijat dan meremas dada Yui.

Parahnya lagi, keduanya juga melakukan perbuatan tak senonoh itu di ruang publik. Dalam video, terlihat ia meremas dada Yui di dalam bus, jalan raya, dan stasiun yang sedang penuh sesak.

Video tersebut juga mendapatkan protes keras dari para orangtuan di Hong kong. Menurut mereka, tindakan Yui akan memberikan contoh buruk bagi para anak muda.

Sementara seorang netizen menganggap bahwa kritik dari masyarakat terlalu keras. Menurutnya, Yui adalah seorang model transgender yang sedang mencari perhatian.

Penulis    : Dythia Novianty
Editor     : Athen
Sumber : Uzone.id

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

88 − 79 =