Foto: Ambuga/Moral-politik.com

MORAL-POLITIK.COM – Mayat seorang perempuan ditemukan di area Bukit Cinta, perbatasan antara Kota Kupang dengan Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bukit ini tepatnya berada di wilayah Kelurahan Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Mayat ditemukan warga sekitar pukul 12.00 WITA.

Kapolres Kupang Kota AKBP Anton Nugroho ketika ditemui di lokasi kejadian mengatakan, salah satu alat bukti yang bisa menjelaskan identitas korban adalah sebuah Automated Teller Machine (ATM).

“Untuk sementara alat bukti yang menjelaskan identitas si korban adalah sebuah ATM. Kami belum bisa memastikan apakah ATM itu milik korban atau bukan, namun dari ATM itu kita temukan nama, yaitu Meri Faut,” katanya kepada wartawan, Minggu (18/3/2018).

Pantauan Moral-politik.com, setelah melakukan pengamanan lokasi kejadian, jenasah akhirnya dibawa pihak kepolisian ke rumah sakit Bhayangkara, Kota Kupang.

Polisi sedang mengumpulkan barang-barang bukti yang lain, dan sedang mengidentifikasi jenasah korban untuk mengungkapkan kasus ini.

Selain itu, pihak kepolisian juga berupaya mencari tahu keluarga korban, agar nanti jenasah bisa diserahkan ke pihak keluarga.

Nugroho mengatakan, wilayah TKP ini merupakan batas antara Kupang Kota dengan Kabupaten Kupang.

“Pihak mana yang lebih dekat pasti saling membantu. Nanti kasus ini akan diserahkan kepada salah satu pihak sesuai hukum,” jelasnya.

 

 

Penulis : Ambuga
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 67 = 73