Ilustrasi lomba burung berkicau/foto: gamaliel. (lintasntt.com)

MORAL-POLITIK.COM – Pemerintah Kota Kupang akan menggelar aneka lomba untuk memperingati Hut Kota Kupang ke-22 tahun 2018 ini.

Lomba yang akan dilaksankan adalah ayam laga, dan burung berkicau yang akan dilaksanakan pada (18/3/2018) di Taman Nostalgia.

Ketua Panitia Hut Kota Kupang ke-22 Yos Rera Beka kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Jumat (16/3/2018) menuturkan, lomba ayam laga, dan burung berkicau akan dibuka untuk umum, sehingga bisa diikuti oleh masyarakat Kota Kupang.

Selain itu, juga akan dilakukan lomba tarian daerah antar instansi pemerintah, karnaval yang akan dilaksanakan pada 22 atau 23 April dengan titik start mulai depan Kantor Gubernur NTT hingga finish di depan Suba Suka.

“Sedangkan pada hari puncak tanggal 25 April kita akan lakukan upacara di halaman kantor Balai Kota dengan nuansa adat. Seluruh peserta upacara akan menggunakan pakaian adat,” kata Yos.

Malam harinya, kata Yos, akan disuguhkan panggung hiburan di depan Polsek Kelapa Lima untuk seluruh warga kota dengan mendatangkan artis Kota Kupang, seperti Andmesh Kamaleng, Mario Klau, dan Marion Jola.

“Untuk kesiapan final, pada tanggal 19 Maret kita akan lakukan rapat persiapan. Kita akan laksanakan secara sederhana tapi meriah,” yakin dia.

 
Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

37 − 32 =