Kamilus G. Tokan (kiri) dan Yeskial Loedoe (kanan). (foto: metronews.me/moral-politik.com)

MORAL-POLITIK.COM – Pihak DPRD Kota Kupang telah melaporkan akun Facebook Rudyanto Tonubessy ke pihak Polresta Kupang Kota.

Laporan tersebut berkaitan dengan sentilan yang disinggung dalam akun tersebut yang menyebut ada beberapa oknum Anggota DPRD Kota Kupang menerima uang sebesar Rp 500 juta.

Kasus tersebut telah dilaporkan pada senin 5 Maret 2018 lalu. Untuk itu sangat diharapkan pihak keposlisian dapat bekerja cepat untuk mengusut kasus tersebut.

“Saya berharap pihak kepolisian dapat bekerja cepat agar kasus itu dapat diusut lebih tuntas,” kata Kamilus G. Tokan kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Kupang, Senin (12/3/2018).

Tokan mengaku, sebagai anggota DPRD Kota Kupang dirinya sangat terganggu dengan postingan di Facebook tersebut, karena dalam isi postingan tidak detail menyebut siapa oknum DPRD yang menerima uang tersebut, sehingga timbul kecurigaan dari masing-masing anggota DPRD soal siapa yang dimaksud.

Selain itu, lanjut Tokan, postingan di Facebook tersebut telah menjadi konsumsi publik, dan sering diperbicangkan dimana-mana yang merugikan semua anggota DPRD.

Untuk itu, dirinya sangat mengharapkan pihak kepolisian dapat bekerja cepat. Apalagi sang pemilik akun Facebook Rudy Tonubessi lewat media sudah membenarkan postingannya, dan dia juga menyampaikan bahwa mempunyai bukti-bukti soal siapa saja yang menerima uang tersebut.

“‎Kalau Rudy sudah menyebut seperti itu berarti dia sudah punya bukti. Saya berharap kasus ini dapat terbuka agar kami anggota DPRD tidak dirugikan,” pungkas dia.

 

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

96 − 92 =