Secangkir kopi nikmati hasil racikan Igor, sang Barista CNC, Batam. (Foto: Tribun Batam/Elizagusmeri)

 

MORAL-POLITIK.COM – Setiap orang memiliki pilihannya masing-masing. Lebih-lebih soal minum di pagi hari.

Orang-orang kaya, dan orang-orang sukses punya pilihan berbeda.

Dilansir Tribunnew.com kutip dari Kompas.com, apa yang Anda minum saat pagi hari? Beberapa orang sukses di dunia selalu punya rutinitas minum minuman favorit mereka.

Ada yang memulai pagi minum kopi, smoothies, hingga diet coke. Dikutip dari Men’s Health, berikut minuman favorit para orang terkaya saat pagi.

Bill Gates, pendiri Microsoft, yang baru saja disalip sebagai orang terkaya di dunia oleh CEO Amazon Jeff Bezos, mengaku memulai pagi dengan minuman yang tak lazim, Diet Coke.

“Begitu saya sampai di kantor, saya biasanya membuka sekaleng Diet Coke. Selama seharian saya bisa minum tiga atau empat Diet Coke,” tulis Gates dalam blognya.

Lori Greiner, investor dan pengusaha Lori Greiner bukan tipikal orang pagi. Dia tidur larut malam dan bangun pukul 9 pagi. Minuman kesukaan saat pagi adalah kopi dengan tambahan rasa mocha Swiss.

Howard Schultz, CEO Starbucks, memulai hari dengan secangkir kopi. Ia bangun antara pukul 5 dan 5.30 pagi.

“Pertama yang saya lakukan adalah membuat secangkir kopi,” katanya kepada CNNMoney.

Menariknya, Schultz memasukan salah satu kopi Indonesia yang diproduksi Starbucks sebagai daftar secangkir kopi paginya.

Joana Gaines, pembawa acara HGTV’s Fixer Upper memilih sesuatu yang segar untuk memulai pagi.

Ya, Gaines memetik jeruk dari halaman rumahnya, kemudian digabungkan dengan ceri, pisang dan lemon untuk dibuat segelas smoothies—bukan untuk dia saja, juga anak-anaknya.

Barack Obama saat menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, sangat mungkin untuk minum secangkir kopi untuk memulai pagi. Tapi dia memilih untuk air mineral, teh hijau dan jus jeruk.(*)

 

 

Editor    : Willem Jonata, Erny
Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 7