Ilustrasi oleh Angga/Moral-politik.com

MORAL-POLITIK.COM – Naas menimpa seorang gadis yang masih berusia 16 tahun berinisial EK.

Gadis EK adalah warga Dusun Wairlong, Desa Wairkoja, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT).

EK yang masih berstatus pelajar ini diperkosa oleh Inong (24) di pertigaan Jalan Kloangpidat, Desa Kopong, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Kamis (15/3/2018) pukul 18.00 WITA.

Modus yang dilakukan pelaku adalah mengajak korban jalan-jalan dengan menggunakan motor.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Moral-politik.com, Minggu (17/3/2018), peristiwa pemerkosaan tersebut berawal dari pelaku mengirim pesan lewat SMS kepada korban. Dalam pesan tersebut, pelaku mengajak korban untuk jala-jalan. Sehingga korban membalas SMS pelaku, “Ia bisa saja”.

Selanjutnya, pelaku menjemput korban dengan menggunakan sepeda motor dan membawa korban untuk jalan-jalan. Setiba di jalan pertigaan Kloangpidat, Desa Nitakloang, pelaku turun dari motornya kemudian menarik tangan korban kearah tubuhnya. Selanjutnya, pelaku langsung mencium bibir korban dan membuka bajunya lalu meremas payudara korban berulang kali.

Korban merasa kesakitan dan berusaha melawan dengan mendorong tubuh pelaku, namun pelaku memeluk dengan kuat dan membanting korban ke tanah. Kemudian pelaku membuka celana miliknya lalu mengangkat rok dan melepas celana dalam korban serta memasukkan jarinya kedalam kemaluan korban.

Kemudian pelaku memerkosa korban dengan cara memasukkan alat kelaminnya kearah korban.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan pelaku ke Polsek Kewapante guna proses lebih lanjut dan telah dibuatkan Laporan Polisi Nomor: LP / 8 / III / 2018 / NTT / RES. SIKKA / SEK. KEWAPANTE.

 

Penulis : Angga
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

62 − = 56