foto: ambuga/moral-politik.com

 
MORAL-POLITIK.COM – Pembegal JLS (18) dibekuk warga saat beraksi di Jl. Ainiba cabang Perumnas, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamtan Kota Lama, Kota Kupang, NTT, Kamis (1/3/2018) pukul 21.30 WITA.

Dalam aksinya, dia dibantu rekannya, RNM, yang saat itu berhasil kabur dari amukan warga.

Sebelum diserahkan ke polisi, JLS sempat jadi bulan-bulanan warga usai mencopet hand phone milik Diah Eka Puspita Sari (31).

Kronologis kejadian

Kejadian itu berawal saat Diah Eka mengendarai sepeda motor dari rumahnya menuju arah Pasir Panjang.

Saat melintas di depan gedung Novanto Centre, tiba-tiba dari arah belakang muncul dua pelaku berboncengan dengan menggunakan sepeda motor tanpa nomor polisi dan langsung memepet sepeda motor korban.

RNM yang bertugas sebagai eksekutor langsung mengambil handphone milik korban type oppo F3 warna hitam yang di simpan di saku jaket sebelah kiri.

“Usai ambil handphone saya, mereka langsung tancap gas motor dan kabur,” tutur Diah Eka kepada wartawab, Kamis (1/3/2018).

Sadar di begal, korban pun terus mengikuti motor pelaku. Nahas bagi pelaku. Saat dalam pelarian, pelaku menabrak seorang warga. Motor yang dikendarai terjatuh. Saat itulah, korban dari arah belakang langsung berteriak meminta pertolongan warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

80 − = 78