Ternyata organ intim wanita memiliki kehebatan yang mungkin sangat jarang disadari oleh para wanita itu sendiri. (Foto: iStockphoto)

 

MORAL-POLITIK.COM – Menyimpan foto yang tak senonoh di ponsel juga bisa berakibat fatal.

Dilansir Liputan6.com, seorang pejabat senior di Departemen Luar Negeri dan Perdagangan (Department of Foreign Affairs and Trade) Australia harus mendekam di balik jeruji besi. Ia kepergok menyimpan gambar organ intim wanita dan gadis remaja di telepon genggamnya.

Pria berusia 51 tahun itu ditangkap setelah polisi mendapat keluhan dari seorang wanita yang bekerja di sebuah klub malam, di pusat kota Canberra, Australia.

Dokumen pengadilan mengungkap, polisi pertama kali melarang pejabat terkait keluar dari daerah tersebut. Lantaran tak mengindahkan peringatan polisi, ia nekat melanggarnya. Si pejabat kemudian ditangkap dan ponselnya disita.

Saat menggeledah telepon selulernya, polisi dikejutkan dengan temuan 16 video di galeri fotonya. Gambar-gambar itu mengandung unsur pornografi, karena menampilkan area kewanitaan perempuan.

Bahkan ketika polisi memeriksa folder yang baru saja dihapus pejabat itu, mereka menemukan 241 foto dan video seronok. Dua di antaranya diambil di kamar tidur anak perempuannya, yang menunjukkan organ intim gadis-gadis muda.

Polisi menambahkan, video lain yang ditemukan diambil di Big Splash Waterpark, Canberra, Australia, seperti dikutip dari Australia Plus, Kamis 1 Maret 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

86 − 83 =