Photo : REUTERS/Sergio Perez – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez merayakan gol.

MORAL-POLITIK.COM – La Liga Spanyol tak pernah berhenti mencetak kejutan besar setiap musim pertandingan.

VIVA.co.id melansir bahwa Real Madrid menang 6-3 saat menjamu Girona dalam laga lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 19 Maret 2018 di Estadio Santiago Bernabeu. Sang bintang, Cristiano Ronaldo tampil gila dengan menyumbangkan empat gol pada laga tersebut.

Pemain berjuluk CR7 itu mulai bangkit, setelah di awal musim sempat jadi sasaran kritik karena penampilannya melempem. Kini dia seolah ingin membuktikan diri bisa menjawab segala keraguan.

Total sudah 22 gol yang dia cetak selama LaLiga musim ini. Ronaldo cuma tertinggal tiga gol dari megabintang Barcelona, Lionel Messi yang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak.

Gelandang muda Madrid, Lucas Vazquez, ikut larut dalam kegembiraan. Menurutnya, kebangkitan Ronaldo bisa membuat Madrid semakin greget.

“Cristiano bermain di levelnya yang paling spektakuler dan dia melakukannya setiap hari. Jika saja dia mampu melanjutkan, dia akan semakin dekat dengan Messi,” ujar Lucas, dikutip dari Marca.

“Cristiano Ronaldo yang lebih baik akan membuat Real Madrid menjadi lebih baik pula,” imbuh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Dari 29 pertandingan yang telah dijalani di LaLiga, Madrid berada pada peringkat ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 60 poin, atau tertinggal 15 angka dari Barcelona yang berada di puncak.

 

Penulis  : Riki Ilham Rafles
Editor    : Athen
Sumber : VIVA.co.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

43 + = 53