Belina Uly-Oey (kiri) bersama suami tercinta Nicky Uly. (Foto: Akun FB Nicky Uly)

MORAL-POLITIK.COM – Pemerintah Kota Kupang kembali berbangga setelah Dinas Koperasi Kota Kupang mendapat penghargaan dari Menteri Koperasi RI.

Penghargaan yang dikantongi Dinas Koperasi Kota Kupang karena pengelolaan data Koperasi terbaik di tahun 2017.

Penghargaan itu diberikan Menteri Koperasi A.A. G.N. Puspayoga pada Rabu (4/4/2018) yang diterima oleh Kepala Dinas Koperasi Kota Kupang, Balina Uly-Oey.

Kepada wartawan saat dihubungi via telepon genggamnya, Balina Uly-Oey mengaku, penghargaan yang diterima oleh Dinas Koperasi Kota Kupang, karena pihak kementerian menilai dinas yang dipimpinnya itu mampu melaksanakan aplikasi online data sistem (ODS) secara aktif dan menghasilkan data proporsi koperasi aktif serta bersertifikat nomor induk koperasi (NIK).

Balina menegaskan bahwa penghargaan yang sama juga diberikan kepada dua Dinas Koperasi di Indonesia, yaitu Dinas Koperasi Kota Padang, Dinas Koperasi Provinsi Bali.

Ia mengaku, sebagai Kadis Koperasi dirinya bangga dengan penghargaan dari Kementerian Koperasi, sebab penghargaan teraebut merupakan pemacu semangan bagi Dinas Koperasi untuk bekerja lebih giat dalam memamtau keberadaan koperasi di Kota Kupang, serta mendatanya secara baik.

 
Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

85 − 76 =