Foto: Fadli Zon melayat ke rumah duka Daoed Joesoef (Sesha-detikcom)

MORAL-POLITIK.COM – Saling mengamati, sindir menyindir selalu mewarnai setiap ajang politik, lebih-lebih pemilihan presiden dan wakil presiden.

Detik.com melansir, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato berapi-api ke hadapan relawannya dalam satu acara di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4) lalu. Fadli Zon menyindir gaya pidato Jokowi.

“Ya (Jokowi) mungkin mau niru-niru gaya pidato Pak Prabowo kali,” kata Fadli Zon di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Meski demikian, Fadli tak menyoal gaya bicara Jokowi yang dianggap tak seperti biasanya, yaitu berapi-api. Namun, dia mengkritik kalau apa yang disampaikan Jokowi banyak yang tidak akurat.

Fadli, di akun Twitter resminya, menyindir seorang yang mencoba menjadi orator seperti Prabowo namun gagal. Bagi Fadli, orang itu lebih mirip komika di acara stand up comedy. Apakah yang dimaksud Fadli adalah Jokowi?

“Ya nggak tahu, pokoknya kalau itu kan sah-sah saja orang mau mengubah gayanya. Tetapi mungkin data-datanya harus lebih akurat ya. Data utang disampaikan Pak Jokowi kan juga tidak terlalu akurat, termasuk pembayaran bunga,” sindir Fadli.

 
Penulis  : Gibran Maulana Ibrahim
Editor    : Tor, Athen
Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 4