Najwa Shihab saat wawancara Jokowi untuk Mata Najwa. (Foto: Tim Mata Najwa)
MORAL-POLITIK.COM – Jelang pemilihan presiden-wakil presiden Indonesia periode 2019-2024, sejumlah lembaga dan media lakukan polling.

 

Detik.com melansir Mata Najwa menghadirkan Presiden Joko Widodo sebagai bintang tamu. Kandidat capres petahana ini bicara soal isu-isu politik terkini, termasuk soal calon wakil presiden yang akan diajaknya berduet nanti pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

Program Mata Najwa ‘Eksklusif: Kartu Politik Jokowi’ akan tayang Rabu (25/4) besok pukul 20.00 WIB di Trans 7. Presiden Jokowi sudah diwawancarai oleh Najwa Shihab di Istana Bogor.

Dalam program Mata Najwa, Najwa mengajukan lima kandidat cawapres untuk dipilih Jokowi. Nama-nama kandidat adalah mereka yang sering muncul dalam survei-survei Pilpres 2019. Foto lima kandidat cawapres ini kemudian ditunjukkan kepada Jokowi. Siapa yang dipilih Presiden Jokowi?

Berikan suara Anda dengan memilih satu di antara lima nama kandidat cawapres di bawah ini atau klik di sini! Polling akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB Selasa (24/4) kemarin hingga Rabu (25/4) hari ini pukul 13.00 WIB. Saksikan jawaban Jokowi dalam program Mata Najwa di Trans 7!

Penulis  : Muhammad Taufiqqurahman
Editor    : Iy, Erny
Sumber : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

27 − 17 =