Julie Laiskodat mengikuti konsolidasi Partai Golkar tingkat Kecamatan Koting, di Kecamatan Koting B, Kabupaten Sikka, Selasa (17/4/2018). Foto: Angga/Moral-politik.com

 

MORAL-POLITIK.COM – Julie Laiskodat mengikuti konsolidasi Partai Golkar tingkat Kecamatan Koting di Kecamatan Koting B, Kabupaten Sikka, Selasa (17/4/2018).

Dihadapan pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Koting, istri dari Calon Gubernur NTT Victor Bungtilo Laiskodat, Julie Laiskodat mengatakan, masyarakat NTT akan mengikuti proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 tepatnya pada 27 Juni 2018. Pilkada adalah ajang memilih Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT, bukan memilih pemimpin kepala suku dan agama.

“Sangat keliru sekali, Pilgub NTT untuk memilih pemimpin agama, suku, ras dan adat. Kita saat ini memilih pemimpin NTT!” tegasnya.

Ia menjelaskan, penggunaan isu suku, agama dalam berkampanye, merusak prinsip berdemokrasi. Hal itu justru dapat merugikan masyarakat kita sendiri.

Dengan menggunakan isu agama dan suku maupun hal negatif, menurut Bunda NasDem ini, membuat pemilihan tidak lagi menjadi instrumen penyalur aspirasi masyarakat, dan hasilnya pun diragukan.

“Terbayangkan tidak kalau pemimpin yang akhirnya mencari kemenangan dengan cara yang tidak positif untuk menang?” ucapnya kalem.

Ia meminta partai pengusung dan relawan Viktor-Josef untuk tidak terpancing dengan isu-isu politik yang belakangan sedang ditebarkan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab karena hanya akan merugikan masyarakat dan daerah.

Julie Laiskodat menambahkan, saat ini NTT membutuhkan pemimpin yang berani membuat NTT bangkit. Oleh sebab itu, hanya pasangan calon Gubernur NTT Viktor Bungtilo Laiskodat dan Calon Wakil Gubernur NTT Josef A. Nae Soi yang mampu membawa NTT bangkit sehingga menuju masyarakat NTT sejahtera.

Jhon Miger

Sementara itu Ketua Koalisi Pilgub NTT tingkat Kabupaten Sikka, Jhon Miger mengatakan, kehadiran Julie Laiskodat di Sikka untuk memberikan cara kerja politik untuk memenangkan paket Viktor-Josef bagi pengurus tingkat kecamatan Partai Golkar.

“Saya minta semua kader Golkar yang ada di tingkat kecamatan, mari kita menangkan Viktor-Josef!” ucap Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka ini.

 

 

Penulis : Angga
Editor   : Athen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 1 = 1