Foto: Nyongki/Moral-politik.com

 

MORAL-POLITIK.COM – Pelaksanaan seleksi perekrutan calon direktur PDAM Tirta Bening Lontar milik Pemerintah Kota Kupang, sedang dalam proses persiapan.

“Sebanyak empat orang tim ahli seleksi calon direktur PDAM Kota Kupang dalam waktu dekat akan melakukan pembahasan teknis soal ketentuan dan persayaratan perekrutan calon direktur PDAM,” kata Sekda Kota Kupang Bernadus Benu kepada Moral-politik.com di ruang kerjanya, Jumat (13/4/2018) siang.

Benu menagaskan, pembahasan teknis perlu dilakukan untuk menetapkan kriteria calon direktur, sebab pengisian jabatan direktur dibuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin mengikuti proses pencalonan direktur.

Kata dia, saat ini Pemerintah Kota Kupang sedang memproses segala hal yang berkaitan dengan perekrutan Direktur PDAM untuk kemudian dibahas oleh tim seleksi.

“Kami hanya mempersiapkan hal-hal yang umum, sedangkan untuk teknis itu merupakan kewenangan tim seleksi yang membahas dan menentukannya seperti apa syarat perekrutan bagi para calon Direktur PDAM nantinya,” kata Benu.

Benu mengaku, dalam perekrutan calon Direktur PDAM ini dibuka untuk umum, sehingga siapa saja boleh melamar, baik wartawan maupun Direktur PDAM yang lama juga diperbolehkan untuk melamar menjadi direktur.

“Dalam perekrutan ini terbuka untuk umum, namun tentunya dalam seleksi kami tentunya ingin mendapatkan seorang direktur yang profesional dalam mengelola PDAM ini kedepan lebih baik lagi bagi masyarakat Kota,” tegas Benu.

 

 

Penulis : Nyongki
Editor   : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 4