Jelang duel Juventus vs Real Madrid, Zinedine Zidane enggan mengungkit kemenangan di final Liga Champions musim lalu (Foto: Max Rossi/Reuters)

MORAL-POLITIK.COM – Final Liga Champions 2018 ini mengungkit cerita musim lalu sebagai bahan perbandingan.

Detik.com melansir, Zinedine Zidane enggan mengungkit kemenangan Real Madrid atas Juventus di final Liga Champions musim lalu. Menurutnya, Juve saat ini sudah jauh berbeda.

Madrid kembali dipertemukan dengan Juve di Liga Champions. Kali ini kedua tim akan berduel di babak perempatfinal. Madrid akan tandang ke Allianz Stadium di leg pertama, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB.

Musim lalu, Madrid mengalahkan Juve di babak final. Los Blancos menaklukkan Gianluigi Buffon dkk. dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan di Millenium Stadium, Cardiff.

Jelang duel di perempat final, Zidane enggan membahas hasil musim lalu. Ia juga merasa kemenangan di Cardiff tak akan memberi keuntungan bagi Madrid dalam duel kali ini.

“Kami akan mencoba bermain bagus karena itulah yang kami lakukan,” Zidane mengatakan dalam konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Cardiff tidak ada hubungannya dengan ini. Kami tidak boleh berpikir soal itu, setiap pertandingan berdiri sendiri. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik karena besok penting untuk kedua tim.”

“Ini sudah lewat 10 bulan, Juve sekarang sepenuhnya berbeda. Apa yang terjadi, sudah terjadi,” Zidane menegaskan.

“Juve sellau kuat dan mereka membuktikannya, mereka tim yang komplet dan Anda harus memperhatikan apa yang mereka lakukan di lini belakang, tengah, dan depan.”

“Juve melewati musim yang bagus, mereka bermain baik. Saya sudah menonton pertandingannya, saya tidak bisa berkomentar soal kritik terhadap Liga Italia tapi Juventus punya gaya yang bagus,” ia menambahkan.

 

Penulis  :  Novitasari Dewi Salusi
Editor    :  Cas, Erny
Sumber :  Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

70 − = 65