Foto: Nyongki/Moral-politik.com

MORAL-POLITIK.COM – Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono melantik pengurus DPD Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Libby Ratuarat-Sinlaeloe ditetapkan sebagai ketua, dan pengurus Satuan Tugas (Satgas) Anti Human Traficking Partai Golkar NTT Gabriel Goa.

Kegiatan Pelantikan DPD KPPG dan Satgas Anti Human Trafficking merupakan organisasi sayap partai Golkar berlangsung di Ballroom Milenium, Kota Kupang, Rabu (9/5/2018).

Kegiatam pelantikan itu berlangsung disela’-sela kegiatan Orientasi Fungsionaris Angkatan II Partai Golkar NTT.

Usai pelantikan, Agung Laksono dalam sambutannya mengatakan, perempuan menjadi salah satu kekuatan dalam Partai Golkar. Dengan adanya keterwakilan perempuan, Partai Golkar dapat mudah lolos dalam verifikasi sebagai perserta Pemilu 2019.

“Saya percaya perempuan akan menjadi kekuatan besar dari Partai Golkar dalam setiap hajatan politik. Selain itu membuka kesempatan yang luas bagi kaum perempuan dalam kancah perpolitikan dari tingkat Nasional hingga Daerah,” katanya.

Sementara menyangkut Pembentukan Satgas anti Human Trafficking, Agung memberikan apresiasi kepada DPD I Golkar NTT yang punya kepedulian terhadap persoalan yang terjadi di NTT menyangkut kasus Human Trafficking.

“Pembentukan Satgas Human Trafficking mencerminkan realitas soal penanggulan human traficking. Ini merupakan DPD pertama di seluruh Indonesia yang merespon isu-isu daerah sendiri. Sangat diharapkan pelantikan ini bukan sekedar ceremoni belaka. Tetapi harus didukung dengan kerja keras dalam meminimalisir kasus Human Trafficking di NTT,” tegas  Agung.

 

Reporter : Nyongki
Editor      : Erny

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

64 + = 67