Benny A. Litelnoni. (Foto: harmonintt.com/moral-politik.com)

 

MORAL-POLITIK.COM – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A Litelnoni bersama Calon Gubernur Benny K. Harman (Harmoni) akan menjalankan 5 program.

Lima program Harmoni yakni desa menyala dan jaringan telekomunikasi, pembenahan infrastruktur, pembukaan lapangan kerja untuk 100 ribu tenaga kerja, kredit tanpa jaminan, dan beasiswa untuk pelajar SMA dan SMK.

“Jika Kami terpilih, 5 program tersebut akan dimasukan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah(RPJMD) agar bisa terealisasi selama kepemimpinan kami,” kata Litelnoni.

Harmoni, menurut Litelnoni, konsisten untuk jalankan program yang dijanjikan. Lima program yang diangkat ini merupakan jawaban atas kebutuhan dasar masyarakat karena telah melalui survey.

Selain 5 program itu, Harmoni juga miliki program kartu petani sejahtera yang bermanfaat untuk memperoleh pupuk gratis, benih gratis, dan asuransi bagi petani yang gagal panen.

“Kami jamin ketika kami pimpin pupuk tersedia. Kami akan berantas mafia pupuk,” tegasnya.

Terkait beasiswa untuk pelajar, lanjut dia, Harmoni juga siapkan bantuan untuk mahasiswa yang melakukan penelitian dan skripsi.

“Untuk mahasiswa kedokteran dibiayai dari semester 5 sampai selesai,” pastinya.

Selain itu juga pengangkatan guru honor/komite tingkat SMA/SMK dan MA menjadi tenaga kontrak daerah dengan gaji sesuai UMR.

“Jika terpilih 5 prgram ini akan ditetapkan melalui Perda jadi pasti semua dilaksanakan,” tegasnya.

 

 

Reporter : Nyongki
Editor      : Athen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 4 =