Lionel Messi dituduh menekan wasit El Clasico. (Foto: David Ramos/Getty Images)

 

MORAL-POLITIK.COM – Usai laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid muncul perdebatan liar soal ulah Lionel Messi.

Dilansir dari Detik.com, Bintang Barcelona Lionel Messi dituding menekan wasit di tengah-tengah laga El Clasico akhir pekan lalu.

Sedangkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mau terlibat dalam pembicaraan itu.

Peristiwa itu terjadi di akhir babak pertama pertandingan yang berkesudahan sama kuat 2-2 di Camp Nou. Setelah babak pertama berakhir, para pemain Barca mengepung wasit setelah gagal menghukum Gareth Bale yang melakukan tekel keras pada Samuel Umtiti dan mengartumerah Sergi Roberto.

Bek tengah sekaligus kapten Madrid Sergio Ramos menyebut perselisihan itu berlanjut sampai lorong pemain dan Messi menekan wasit.

“Saya tidak ingin membicarakannya, soal itu tetap bersama para pemain di atas lapangan,” pelatih Madrid itu mengatakan dalam konferensi pers yang dilansir ESPNFC.

“Masalahnya sekarang Anda semua tahun, ada banyak kamera dan komentar dari banyak pemain. Sebelumnya banyak hal sudah terjadi juga, tapi hal-hal itu mestinya tetap di ruang ganti,” sambung Zidane.

“Namun, sekarang saya tidak berada di sini untuk membicarakan hal tersebut.”

Madrid masih dalam persaingan finis runner-up bersama Atletico Madrid. Los Blancos akan melawat ke markas Sevilla di tengah pekan ini.

 
Reporter :  Okdwitya Karina Sari
Editor      : Raw, Erny
Sumber   : Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 1